Home » , » Cara Membersihkan Daerah Kewanitaan Dengan Bahan Alami Daun Sirih

Cara Membersihkan Daerah Kewanitaan Dengan Bahan Alami Daun Sirih

Ditulis Oleh Magazine ID | Minggu, 14 Oktober 2012 | 21.47

Bau tidak sedap pada daerah kewanitaan sering kali membuat kaum hawa tidak percaya diri untuk melakukan sesuatu, terlebih bau tersebut tercium pada saat sedang menemui pacar atau lewat di hadapan orang banyak. Bau tidak sedap pada daerah kewanitaan bisa disebabkan oleh bebera hal seperti, keputihan, bakteri, kurang bersih ataupun salah perawatan.
Agar bau tidak sedap itu bisa hilang memang ada banyak caranya, apalagi sekarang sudah banyak produk - produk pembersih daerah kewanitaan.
Tapi sadarkah anda jika produk - produk tersebut telah dicampur dengan bahan kimia yang tentunya akan ada efek sampingnya, dan salah satu efek samping dari pembersih daerah kewanitaan yang mengandung bahan kimia adalah dapat menyebabkan iritasi kulit pada daerah kewanitaan anda dan tidak jarang kalau bau pada daerah kewanitaan anda akan bertambah parah.






Seperti biasa majalah online Magazine-id.Com akan membagikan tips - tips perawatan tubuh secara alami, termasuk tips merawat daerah kewanitaan anda. Dan bahan untuk perawaatan/pembersih alami untuk daerah kewanitaan anda yang kami sarankan adalah daun sirih, mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan nama tumbuhan yang satu ini.
Karena hampir disetiap daerah pasti terdapat tumbuhan daun sirih, jika anda tidak memiliki tanaman daun sirih di rumah anda membelinya di pasar - pasar tradisional terdekat.
Untuk cara penggunaan daun sirih sebagai pembersih daerah kewanitaan adalah sebagai berikut

1. Siapkan daun sirih sekitar 7 lembar dan kemudian bersihkan dengan air.

2. Setelah bersih daun sirih tersebut kemudian dimasak dengan segelas air putih dan jangan lupa ditutup agar uap air yang sudah tercampur daun sirih tidak hilang.


3. Masaklah air yang tercampur dengan daun sirih tersebut hingga menjadi setengah gelas dan kemudian silakan tuangkan pada gelas kosong.


4. Ambil tisu dan celupkan tisu tersebut pada air hasil rebusan daun sirih yang tadi, dan kemudian oleskan pada daerah kewanitaan anda. 

Mungkin 1 atau 2x pertama melakukan akan terasa perih, hal itu disebabkan antibiotik alami pada daun sirih sedang berusaha membunuh kuman - kuman pada daerah kewanitaan anda.

5. Setelah dirisa cukup, silakan bersihkan kembali daerah kewanitaan anda dengan tisu lainnya yang masih kering.


Selain dapat menghilangkan bau tidak sedap, daun sirih juga dapat merapatkan kembali daerah kewanitaan anda. Jadi selama ada cara alami kenapa mesti menggunakan obat - obatan berbahaya.
Baik sampai disini dulu tips kesahatan ini, sampai bertemu di tips sehat selanjunya.

0 komentar:

 
Copyright © 2012, Magazine-id.Com | Majalah Online, All Rights Reserved
Design by: Blazer Blog | Powered by Blogger