Home » » Cara Nembak Cewek Yang Super Romantis

Cara Nembak Cewek Yang Super Romantis

Ditulis Oleh Magazine ID | Senin, 15 Oktober 2012 | 13.49

Umur 17 tahun adalah masa - masa terindah bagi para anak ABG, dimana mereka sudah mulai merasakan apa itu cinta. Dimasa - masa itu banyak hal konyol yang dilakukan oleh para cowok untuk mengungkapkan isi hatinya terhadap wanita pujaanya, sebenarnya hal tersebut wajar - wajar saja mengingat di usia yang baru menginjak 17 tahun masih sedikit pengalaman yang dimiliki.
Tetapi anehnya ada juga yang sudah berumur diatas 20 tahun tidak mengetahui cara mengungkapkan isi hati mereka secara romantis alias tidak malu - maluin, oleh karena itu Magazine-id.Com yang merupakan majalah online tongkrongan anak muda akan membagikan tips mengungkapkan perasaan atau nembak cewek yang super romantis.





Baiklah langsung saja berikut ini tipsnya

1. Ungkapkan isi Hati Dengan Bunga
Tidak bisa dipungkiri kalau bunga masih menjadi salah satu pelengkap untuk mengungkapkan rasa paling romantis, apalagi ditambah anda sambil berlutut memberikan bunga kepada cewek idaman anda.

2. Tempat Romantis
Nah kalau sudah memiliki perlengkapan untuk nembak cewek yaitu bunga, berarti anda tinggal memilih tempat - tempat romantis yang tepat untuk mengungkapkan isi hati anda. Biasanya tempat yang bagus adalah di taman yang ada ayunannya dan disekeliling dipenuhi kebun bunga. Pada saat nembak cewek usahakan pada malam hari, agar lebih romantis karena terdapat cahaya/lampu yang menghiasi taman.

3. Nembak Cewek Di Depan Orang Banyak
Mungkin cara ini dikatakan jadul atau norak, nyatanya 6 dari 10 orang menyukai cowok yang mengungkapkan isi hatinya didepan orang banyak. Karena para cewek tersebut menganggap cowok yang mengungkapkan isi hati mereka dengan cara ini adalah cowok yang benar - benar serius mencintai dirinya. Logikanya kalau cowok yang tidak serius mana mungkin mau melakukan hal konyol seperti ini, dan cara ini dinilai cewek sebagai cara nembak cewek yang romantis.

Mungkin hanya itu saja cara nembak cewek yang super romantis, sedangkan cara yang lainnya masih dianggap biasa saja. Dan berita ini tidaklah mengada - ada, karena kami telah melakukan survei pada 100 orang dan hasilnya adalah 3 cara diatas yang dikatakan sebagai cara nembak cewek paling romantis.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantab neh buat yg masih ngejomblo, soalnya ane dah punya cewek tuh wkwkwk

 
Copyright © 2012, Magazine-id.Com | Majalah Online, All Rights Reserved
Design by: Blazer Blog | Powered by Blogger