Home » » Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami Tanpa Sedot Lemak

Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami Tanpa Sedot Lemak

Ditulis Oleh Magazine ID | Minggu, 14 Oktober 2012 | 12.35

Tidak bisa dipungkiri memang kalau yang namanya wanita pasti sangat menginginkan tubuh atau badanya terlihat seksi, untuk memiliki tubuh seksi atau lebih tepatnya langsing memang tidaklah segampang apa yang kita pikirkan. Tetapi yang namanya masalah pasti selalu ada jalan keluarnya, begitu pula buat anda yang menginginkan tubuh langsing terdapat berbagai cara yang dapat dilakukan untuk melangsingkan tubuh anda. Tetapi kami Magazine-id.Com hanya akan membagikan tips dan trik melangsingkan badan yang alami sehingga tidak akan ada efek samping bagi anda yang menjalani tips tersebut, karena seperti yang kita ketahui melangsingkan badan dengan cara tidak alami seperti sedot lemak dapat memberikan efek samping yang patal seperti kanker perut. Dan langsung saja berikut ini tips melangsingkan badan secara alami





1. Diet/Mengurangi Porsi Makan
Salah satu cara terampuh untuk melangsingkan badan adalah diet, yang berarti anda harus mengatur porsi makan anda yang tadinya makan 4x sehari cukup makan 3x sehari dengan porsi setengah piring nasi dan seperempat piring lauk pauk baik itu berupa daging atau sayuran. Tetapi sebenarnya akan lebih baik jika anda hanya mengonsumsi lauk berupa sayuran dan tidak makan makanan berlemak.
Walaupun cara ini cukup efektif untuk menurunkan berat badan atau melangsinkan tubuh, diet tidak boleh dilakukan oleh penderita penyakit maag.

2. Olahraga

Untuk membakar lemak berlebih pada tubuh harus dilakukan dengan berbagai aktivitas yang mampu mengeluarkan keringat, misalkan saja melakukan kegiatan olahraga seperti lari dipagi hari ataupun melakukan permain olahraga seperti sepak bola, basket, renang dan lain sebagainya.
Selain itu berolahraga secara rutin minimal 3x seminggu dapat menjaga tubuh anda agar tetap sehat dan tentunya mencegah lemak bertumpuk yang berimbas pada kegemukan, oleh karena itu sedari dini rajin - rajinlah anda berolahraga.

3. Hindari Makanan Berlemak

Salah satu kendala untuk mendapatkan tubuh langsing adalah menjaga pola makan, karena masih banyak orang yang mengurangi porsi makannya tetapi tubuhnya tidak kunjung langsing. Hal tersebut dikarenakan makanan yang mereka makan banyak mengandung lemak, karena kelebihan lemak pada tubuh akan berdampak pada perut dimana perut akan menjadi lebih besar tepatnya buncit.
Walaupun anda sudah berolahraga setiap hari kalau makanan yang anda makan masih banyak mengandung lemak maka tidak akan ada perubahan pada tubuh anda. Terlebih lagi makanan berlemak tidak baik untuk kesehatan, terutama bisa mempercepat timbulnya sakit maag ataupun suara anda akan menjadi serak.

4. Six Up

Tubuh langsing memang sangat di identikan dengan perut, dimana perut merupakan bagian tubuh yang paling susah untuk dibentuk. Tetapi ada salah satu bidang olahraga yang sangat ampuh untuk membentuk tubuh pada bagian perut, olahraga tersebut adalah six up dimana yang paling banyak bekerja adalah perut. Sehingga pembentukan perut seperti yang anda inginkan akan cepat terlihat hasilnya, tetapi biasakan anda pemanasan dulu sebelum melakukan olahraga ini agar perut anda tidak keram.

5. Memakan Makanan Yang Banyak Mengandung Karbohidrat

Jika anda merasa kesulitan untuk mengurangi porsi makan karena selalu merasa lapar, anda dapat merubah menu makan anda dan menggangtinya dengan makanan yang mengandung karbohidrat. Sehingga makan sedikit saja anda sudah merasa kenyang, dan secara tidak sadar tubuh anda perlahan akan langsing.
Salah satu contoh makanan yang berkarbohidrat tinggi adalah roti, untuk makanan berkarbohidrat tinggi lainnya silakan anda temukan sendiri.

Nah itulah 5 Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami yang dapat anda lakukan tanpa harus mencoba tips berbahaya seperti sedot lemak dan meminum obat - obatan penurun berat badan yang banyak mengandung efek samping, baiklah sampai disini dulu tips kesahatannya dan tunggu tips - tips sehat lainnya.

0 komentar:

 
Copyright © 2012, Magazine-id.Com | Majalah Online, All Rights Reserved
Design by: Blazer Blog | Powered by Blogger