Home » , » Waduh, Anak Berumur 6 Tahun Sudah Puber

Waduh, Anak Berumur 6 Tahun Sudah Puber

Ditulis Oleh Magazine ID | Kamis, 01 November 2012 | 22.30

Pada usia 6 tahun menjadi masa paling menyenangkan bagi anak - anak, karena pada masa tersebut anak - anak akan sibuk bermain dengan teman sebayanya. Namun berbeda dengan yang dialami Atlanta Carson, karena di umurnya yang baru menginjak angka 6 dia sudah mulai menampakan tanda - tanda puber seperti tumbuhnya bulu halus dibawah ketiaknya. 
Selain itu ketika ia baru berusia 8 tahun Atlanta sudah mendapatkan pre-menstruasi seperti yang dialami wanita dewasa lainnya, dengan umur yang begitu muda tentu ia belum siap menghadapi hal ini maka tidak heran ketika ada darah keluar dari kewanitaannya ia berfikir baru saja terkena kecelakan mengerikan. 





Bahkan atlanta sempat bilang dia tidak menyukai hal itu dan sampai kapan ia akan mengalaminya, tutur Emma ibu kandung atlanta yang berasal dari Stockport. Melihat kejadian yang dialami anaknya Emma sang ibu lantas berkonsultasi kedokter, dan menurut sang doktor hormon atlanta menyebabkan perubahan pada pada dirinya menjadi lebih cepat atau pubertas dini.
Hal utama yang dapat mempengaruhi pubertas dini adalah faktor Ginetik atau penyakit yang mampu merangsang produksi hormon gonad, seperti halnya tumor testis dan tumor ovarium. Perlu diketahui kalau tanda pubertas pada anak perempuan muncul pada usia 8 - 13 tahun, dan usia 9 -14 tahun pada anak laki - lakinya.

5 komentar:

Mie mengatakan...

kunjungan silaturahmi...

wew... Skrg makin banyak aja keanehan didunia...

Unknown mengatakan...

Izin Singgah Di Blog Mu Yang Keren ini Ya Kawand..


#Don't Forget Coment Back..

Magazine ID mengatakan...

@all
makasih udah mampir agan" semua, pasti saya mampir balik

Yukinote mengatakan...

haduh, masih bocah ada udah gitu, gimana gedenya tuh

Magazine ID mengatakan...

gedenya mungkin lebih parah

 
Copyright © 2012, Magazine-id.Com | Majalah Online, All Rights Reserved
Design by: Blazer Blog | Powered by Blogger