Home » , » Ini Dia 5 Lokasi Tempur GTA V Bocor

Ini Dia 5 Lokasi Tempur GTA V Bocor

Ditulis Oleh Magazine ID | Kamis, 01 November 2012 | 16.27

GTA atau Grand Theft Auto adalah game perkelahian yang sangat terkenal di dunia, Game besutan Rockstar tersebut memang sangat memukau pemainnya. Maka tidak heran masyarakat dunia khususnya remaja sangat menyukai game tersebut, versi GTA sendiri telah banyak beredar di pasaran. Namun kini sang develover Rockstar tengah mempersiapkan GTA V yang katanya akan memberikan pengalaman baru yang tidak ada pada versi sebelumnya, GTA V sendiri memang baru akan diluncurkan pada tahun 2013 mendatang. 




Tetapi kini muncul bocoran 5 lokasi yang diduga akan menjadi arena permain, kelima lokasi tersebut antara lain Vinewood Hills, Grapespeed, Vespuch Canals, Zancudo River, dan Dell Perro Pier. Nama lokasi yang bocor tersebut di duga plesetan dari nama - nama kota yang ada di amerika serikat, selain 5 lokasi tersebut terdapat pula bocoran GTA V yang memperlihatkan gambar wanita cantik dengan pakain yang agak nakal. 




Namun tujuan gambar tersebut hingga kini masih belum diketahui, termasuk tanggal resmi peluncuran GTA V. Yang pasti negara tempat peluncuran pertama kali adalah amerika serikat, oh yaw beberapa toko online asing juga sudah banyak yang membuka pre-order untuk game ini yang sekaligus menandakan game ini akan

0 komentar:

 
Copyright © 2012, Magazine-id.Com | Majalah Online, All Rights Reserved
Design by: Blazer Blog | Powered by Blogger