Home » , » Tips Cara Memutihkan Kuku Secara Alami

Tips Cara Memutihkan Kuku Secara Alami

Ditulis Oleh Magazine ID | Rabu, 21 November 2012 | 20.47

Cara Memutihkan Kuku Secara Alami magazine-id.com
Tidak dapat dipungkiri kalau kuku merupakan bagian dari tangan yang paling sering dipamerkan wanita, tidak hanya membuat kuku mereka panjang para wanita biasanya juga sering mewarnai kuku mereka agar kelihatan lebih indah. Akan tetapi yang namanya manusia tetap saja tidak pernah puas, sesudah bosan dengan warna kukunya biasanya wanita ingin agar kukunya kembali berwarna putih. Memang banyak sekali produk yang dapat membersihkan cat yang sudah menempel dengan kuku, tapi penggunaan produk instan seperti itu biasanya kerap kali membuat kuku berwarna agak kekuningan. Bagi anda yang mengalami masalah seperti ini tidak usah khawatir, karena sekarang kami memiliki informasi cara memutihkan kuku secara alami seperti yang dilansir dari merdeka.com

1. Lemon
Lemon atau jeruk nipis bisa digunakan untuk memutihkan kuku, caranya gosokan isi jeruk nipis pada kuku. Selain itu anda juga dapat merendam kuku anda dalam air yang tercmpur dengan jeruk nipis selama 3-5 menit.
2. Baking Powder
Anda juga dapat memutihkan kuku dengan merendam kuku anda pada mangkuk berisi air hangat yang sudah tercampur backing powder 3-5 menit, langkah ini  dapat anda lakukan seminggu sekali.
3. Cuka Putih
Selain sebagai penyedap untuk masakan cuka putih juga bisa digunakan sebagai pemutih kuku alami, caranya rendam kuku pada air hangat yang tercampur sabun dan beberapa tetes cuka selama 8-10 menit.
4. Pasta gigi
Seperti yang kita ketahui pasta gigi memiliki fungsi sebagai pemutih gigi, oleh karenanya pasta gigi juga dapat digunakan sebagai pemutih kuku mengingat bahan gigi hampir sama dengan kuku. Cara penggunaannya cukup oleskan pasta gigi pada kuku selama 4-8 menit.

Itulah sedikit tips memutihkan kuku secara alami, selamat mencoba dan semoga kuku anda menjadi bersih dan putih. Sampai jumpa di tips cantik berikutnya.

0 komentar:

 
Copyright © 2012, Magazine-id.Com | Majalah Online, All Rights Reserved
Design by: Blazer Blog | Powered by Blogger