Home » » 7 Penyebab Wanita Malas Bercinta

7 Penyebab Wanita Malas Bercinta

Ditulis Oleh Magazine ID | Kamis, 22 November 2012 | 13.46

7 Penyebab Wanita Malas Bercinta
Saat seorang wanita sudah menjalin hubungan rumah tangga atau menikah pastinya mereka pernah bercinta dengan suaminya, selain itu bercinta merupakan sebuah tuntutan jika sepasang suami istri ingin mempunyai anak. Namun ada saat dimana seorang wanita merasa malas atau bosan bercinta, terus apakah penyebab wanita malas bercinta? Ini dia jawabannya.

1. Capek/Kelelahan
Jika wanita sudah berkeluarga tentunya mereka juga di tuntut untuk mendapatkan uang, jadi tidak heran jika banyak wanita berkeluarga yang masih bekerja. Dan ini juga merupakan salah satu penyebab kenapa wanita malas bercinta, alasannya ya karena mereka kelelahan sehabis bekerja.
2. Tidak Ingin Hamil
Wanita yang masih belum menikah tentunya tidak akan mau bercinta, alasannya ya agar mereka tidak hamil di luar nikah.
3. Tidak Ingin Punya Anak
Khususnya wanita yang memiliki karier bagus pasti tidak ingin memiliki anak, karena dianggap akan mengganggu kariernya. Disamping itu wanita yang memiliki karier bagus takut jika nantinya mereka memiliki anak tidak bisa melanjutkan pekerjaannya karena harus mengurus buah hatinya. Jadi ini merupakan salah satu penyebab kenapa wanita mulai malas bercinta.
4. Ada Masalah
Salah satu pemicu wanita tidak mau berhubungan badan adalah karena mereka sedang memiliki masalah, misalnya saja masalah kerjaan atau lagi pusing memikirkan cara untuk mendapatkan uang supaya bisa makan.
5. Sedang Marahan
Ini merupakan masalah umum yang sering terjadi dimana jika sepasang suami istri sedang bertengkar biasanya gairah bercinta sang istri menurun, sehingga keinginan untuk bercinta akan semakin berkurang.
6. Tidak Percaya Diri
Biasanya ini dialami oleh wanita yang baru selesaimelahirkan, dimana sehabis melahirkan bentuk tubuh wanita akan berubah dan merasa tidak percaya diri bisa memuaskan suaminya. Disinilah peran penting seorang suami menyikapi hal tersebut, dimana seorang suami harus mengerti tentang masalah yang tengah dihadapi istrinya dan bukannya mencari selingan.
7. Datang Bulan
Inilah penyebab terakhir seorang wanita malas bercinta lebih tepatnya tidak bisa bercinta, ya karena mereka tengah datang bulan atau menstruasi.

Nah itulah 7 penyebab kenapa wanita malas bercinta, semoga dengan mengetahui penyebabnya tersebut anda bisa lebih mengerti pasangan anda dan tidak memaksanya untuk bercinta.

0 komentar:

 
Copyright © 2012, Magazine-id.Com | Majalah Online, All Rights Reserved
Design by: Blazer Blog | Powered by Blogger