Home » , » Tips Cara Membuat Payudara Terlihat Lebih Berisi Secara Alami

Tips Cara Membuat Payudara Terlihat Lebih Berisi Secara Alami

Ditulis Oleh Magazine ID | Selasa, 20 November 2012 | 14.31

Tips Cara Membuat Payudara Terlihat Lebih Berisi Secara Alami
Memang tidak bisa dipungkiri kalau wanita selalu menginginkan bentuk tubunya selalu terlihat menarik, payudara merupakan salah satu yang sering dianggap wanita sebagai penunjang penamampilannya. 
Maka tidak heran jika banyak wanita yang ingin memiliki payudara dengan ukuran sedikit besar, berbagai cara pun banyak dilakukan oleh wanita termasuk memasang implan payudara. Namun perlu diketahui cara tersebut tidak aman dan sehat bagi penggunanya, oleh karenanya berikut ini kami rangkumkan sedikit trik agar payudara anda tampak besar tanpa perlu operasi atau cara berbahaya lainnya.

1. Baju Ketat
Dengan memakai baju ketat ataupun pas dengan bodi anda akan membuat payudara anda lebih menonjol sehingga nampak lebih besar dari biasanya, selain itu hindarilah memakai baju yang jauh lebih besar dari bodi anda karena akan membuat payudara anda tidak nampak.

2. Menggunakan Bra Yang Tepat
Salah satu cara terbaik agar payudara nampak besar adalah dengan memakai Bra yang sedikit lebih besar, oleh karena itu ada baiknya anda menggunakan bra dengan ukuran yang sedikit lebih besar daripada payudara anda. Selain itu jangan menggunakan Bra yang kekecilan, karena hanya akan menjadikan payudara anda nampak semakin mengecil.

3. Pijatan Lembut Di Sekitar Payudara
Percaya atau tidak pijatan lembut di sekitar area payudara dapat membuat payudara anda sedikit - demi sedikit membesar, hal itu terjadi karena pijatan tersebut mampu merangsang pertumbuhan hormo pada payudara lebih cepat.

Demikianlah tips dan trik kali ini, semoga dapat berguna bagi anda yang membacanya. Jika ada yang memiliki informasi ataupun cara alami lainnya untuk membuat payudara terlihat lebih berisi silakan tambahkan pada kotak komentar dibawah.

0 komentar:

 
Copyright © 2012, Magazine-id.Com | Majalah Online, All Rights Reserved
Design by: Blazer Blog | Powered by Blogger