Home » , » Cara Memerahkan Bibir Dengan Alami Tanpa Lipstik

Cara Memerahkan Bibir Dengan Alami Tanpa Lipstik

Ditulis Oleh Magazine ID | Rabu, 17 Oktober 2012 | 20.34

Bibir merupakan salah satu penunjang penampilan wanita selain rambut, maka tidak heran bila kita sering melihat bibir wanita diwarnai merah dengan lipstik. Tetapi warna merah yang timbul akibat pemakain lipstik pada bibir sangat berbahaya, karena lipstik banyak mengandung campur bahan kimia.
Terlebih lagi bibir tidak memiliki melanin yang dapat melindungi bibir dari efek samping pemakain lipstik, kulit pada bibir juga tidak tebal dan terdapat selaput lendir transparant yang membuat bibir menjadi sangat sensitif. Oleh karena itu ada baiknya mulai sekarang anda berhenti menggunakan lipstik/mencari lipstik yang benar - benar terbuat dari bahan alami dan tanpa campuran bahan pengawet, karena salah satu efek samping dari pemakian lipstik dapat membuat kulit bibir menjadi lebih gelap.




Untuk mencegah hal tersebut kami telah mencari informasi dari berbagai media tentang cara memerahkan bibir secara alami tanpa lipstik, dan akhirnya kami memperoleh informasi dari salah satu portal berita online yakni Poztmo.Com mengatakan bahwa madu dapat digunakan sebagai pewarna bibir yang alami.
Madu sendiri adalah cairan alami yang pada umumnya memiliki rasa manis yang dihasilkan oleh lebah madu dari bunga tanaman, madu sendiri juga mengandung anti bakteri yang dapat menyembuhkan luka kecil pada tubuh. Selain itu madu yang digunakan pada bibir secara perlahan dapat memperbaiki jaringan sel - sel mati akibat pada kulit bibir akibat pemakaian lipstik, dan berikut ini cara menggunakan madu sebagai pewarna bibir.

1. Ambilah madu murni yang benar - benar dihasilkan oleh lebah
2. Bersihkan bibir dengan air hangat agar kuman - kuman pada bibir bisa mati
3. Setelah bibir dibersihkan oleskan sedikit madu murni secara merata pada bibir

Perlu diperhatikan pada saat pemakain madu bibir harus benar - benar bersih dari lipstik, dan ketika menggunakan madu sebaiknya anda tidak menggunakan lipstik. Jadi selama ada cara alami, kenapa mesti pilih cara instant yang berbahaya.

0 komentar:

 
Copyright © 2012, Magazine-id.Com | Majalah Online, All Rights Reserved
Design by: Blazer Blog | Powered by Blogger