Home » » Tips Cara Mengangkat Komedo Dengan Masker Putih Telur

Tips Cara Mengangkat Komedo Dengan Masker Putih Telur

Ditulis Oleh Magazine ID | Sabtu, 17 November 2012 | 14.23

Komedo merupakan nama ilmiah dari pori - pori yang tersumbat yang biasanya terdapat pada hidung, komedo sendiri dibedakan menjadi dua yakni komedo blackhead dan komedo whitehead. Komedo blackhead merupakan penyumbat daripada pori - pori yang berwarna hitam dan sering kali komedo blackhead dianggap sebagai kotoran, sementara komedo whitehead sendiri sebenarnya tumbuh diatas pori - pori yang tersumbat komedo blackhead yang pada umumnya memiliki warna putih. Baik yang berwarna putih ataupun hitam komedo tetap saja akan mengganggu penampilan, oleh karenanya banyak orang yang membenci dan ingin menghilangkan komedonya. 
Cara menghilangkan komedo sendiri memang sudah banyak di publikasikan di berbagai media baik itu yang alami maupun yang berupa produk instan, dan pada kesempatan kali ini kami dari magazine-id.com akan membagikan sedikit tips mengangkat komedo dengan masker putih telur. Langsung saja berikut ini langkah - langkah yang yang harus dilakukan untuk membuat masker dari putih telur.

1. Silakan pecahkan telur dan pisahkan putih telur dengan kuningnya.
2. Siapkan tisu yang lebar dan beri lubang untuk tempat hidung, mata dan mulut anda.
3. Selanjutnya usapkan putih telur pada bagian wajah dengan merata.
4. Tempelkan tisu yang sudah anda lubangi tadi pada wajah yanh sudah terdapat putih telurnya.
5. Yang terakhir oleskan kembali putih telur pada tisu penutup wajah anda, dan tunggu sampai kering.

Setelah masker kering silakan angkat masker tadi dari bawah keatas agar komedo anda bisa terangkat, alasan kami menggunakan putih telur karena putih telur mampu merekatkan komeo dengan tisu. Sehingga jika tisu ditarik keatas komedo juga akan ikut tertarik karena telah melekat pada tisu, perlu diperhatikan ketika menggunakan masker supaya tidak banyak berbicara agar masker mampu bekerja lebih optimal.

0 komentar:

 
Copyright © 2012, Magazine-id.Com | Majalah Online, All Rights Reserved
Design by: Blazer Blog | Powered by Blogger