Home » » Tips Ampuh Mengatasi Kulit Tumit Yang Pecah

Tips Ampuh Mengatasi Kulit Tumit Yang Pecah

Ditulis Oleh Magazine ID | Minggu, 18 November 2012 | 17.39

Bagian tumit pada kaki seringkali tidak diperhitungkan dalam hal penampilan, tapi semua itu salah karena biasanya orang melirik penampilan kita dari ujung kaki sampai ujung kepala. Dan apa jadinya jika penampilan anda terganggu karena kulit tumit anda pecah - pecah, sudah pasti rasa minder akan menyelimuti diri anda. Untuk mengantisipali hal tersebut kali ini kami mempunyai cara ampuh mengatasi kulit tumit yang pecah - pecah, langsung saja berikut ini tipsnya.

1. Minyak Sayur
Percaya atau tidak minyak sayur yang sudah terhidrogenisasikan mampu mengembalikan kulit tumit anda yang pecah - pecah, caranya cukup oleskan pada tumit yang sebelumnya di cuci bersih terlebih dahulu.

2. Jus Lemon
Buat lah semangkok jus lemon tetapi tidak untuk diminum, karena tumit anda yang pecah - pecah tersebut harus di rendam dalam mangkok berisi jus lemon tersebut selama 10 menit. Setelah itu silakan bersihkan kembali kakh anda, cara ini dapat anda lakukan seminggu sekali atau maksimal 3x seminggu.

3. Bubur pisang
Anda juga dapat mengobati tumit pecah - pecah anda dengan bubur pisang, caranya pertama anda blender dulu pisang yang dicampur sddikit air dan kemudian tempelkan pada tumit yang pecah - pecah.

4. Krim
Cara ini tidak kami anjurkan karena biasanya produk seperti ini pasti mengandung bahan kimia, tetapi buat anda yang menginginkan hasil lebih cepat terserah anda mau menggunakannya atau tidak.

Jadi terserah anda mau menggunakan tips yang mana, yang kami rekomendasikan adalah just lemon. Alasannya kami sudah membuktikan khasiatnya, jadi selamat mencoba yaw.

0 komentar:

 
Copyright © 2012, Magazine-id.Com | Majalah Online, All Rights Reserved
Design by: Blazer Blog | Powered by Blogger