Home » , » Apa Penyebab Wanita Susah Orgasme? Ini Jawbannya

Apa Penyebab Wanita Susah Orgasme? Ini Jawbannya

Ditulis Oleh Magazine ID | Minggu, 18 November 2012 | 12.28

Apa Penyebab Wanita Susah Orgasme? Ini Jawbannya
Tidak bisa di pungkiri kalau orgasme merupakan tujuan ke dua bagi pasangan suami istri selain ingin memiliki momongan atau anak, akan tetapi khususnya wanita kerap kali kesusahan mengalami orgasme ketika sedang melakukan hubungan suami istri. Faktor penyebabnya pun ada banyak, dan berikut ini telah kami rangkumkan penyebab utama wanita susah orgasme ketika bercinta.

1. Tidak Sedang Bergairah
Capek habis bekerja terkadang membuat orang tidak ingin bercinta, tetapi demi memenuhi kewajibannya kepada sang suami banyak wanita yang terpaksa bercinta. Karena terpaksa atau tidak bergairah inilah juga membuat wanita susah mendapatkan orgasme, jadi jakan melakukannya jika salah satu pihak sedang tidak ingin.

2. Kasar
Terkadang banyak suami yang tidak mengetahui jika pada saat bercinta istri ingin diperlakukan lembut, maka tidak heran jika sang suami kasar ketika bercinta saang istri kesulitan mencapai orgasme.

3. Suami Orgasme Duluan
Kasus yang paling sering terjadi adalah suami mencapai orgasme duluan dan tidak mampu melanjutkan, sehingga wanita akan kesulitan mencapai orgasme karena tidak ada rangsangan kembali. Hal ini sekaligus penyebab sang istri suka selingkuh karena tidak mendapatkan kepuasan dari suaminya.

4. Trauma
Khususnya bagi wanita yang pernah menjadi korban kekerasan seksual pasti akan memiliki sedikit trauma, karena mereka terus terbayang masa lalunya dan susah berkosentrasi untuk mencapai orgasme.

5. Malu
Ketika mencapai orgasme memang ada sebagian orang yang sampai mengeluarkan suara aneh ataupun gerakan aneh, mungkin hal inilah yang menyebabkan wanita menahan orgasmenya karena takut malu mengeluarkan suara aneh dengan pasangannya.

6. Bau Badan
Ketika melakukan hubungan suami istri kami sarankan agar tubuh anda tidak bau, karena banyak wanita mengaku sulit berkonsentrasi untuk mencapai orgasme karena mencium bau badan pasangannya.

7. Tidak Diperlakukan Dengan Lembut
Nampaknya banyak juga yang menginginkan slow dan disentuh dengan lembut ketika berhubungan, maka tidak heran jika wanita tipekal seperti itu diperlakukan se enaknya maka ia akan kesulitan mencapai orgasme.

Nah itulah beberapa faktor penyebab wanita susah mengalami orgasme, semoga anda yang membaca artikel ini dapat membuat pasangan anda orgasme dan tetap menjaga keutuhan rumah tangga anda.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sekedar mampir sambil meramaikan blog ini :)

Magazine ID mengatakan...

makasih kunjungannya gan

 
Copyright © 2012, Magazine-id.Com | Majalah Online, All Rights Reserved
Design by: Blazer Blog | Powered by Blogger