Home » , » Bercinta Setiap Hari Lebih Dari Sekali Apakah Beresiko Terkena Kanker Prostat?

Bercinta Setiap Hari Lebih Dari Sekali Apakah Beresiko Terkena Kanker Prostat?

Ditulis Oleh Magazine ID | Minggu, 28 Oktober 2012 | 18.41

Bercinta adalah sesuatu yang paling dinantikan setelah upacara pernikahan selesai, karena dengan bercinta baik istri ataupun suami memperoleh kenikmatan tersendiri yang tidak bisa diungkapkan lewat kata - kata. Dengan rasa nikmat yang diperoleh ketika bercinta tidak jarang baik istri ataupun suami selalu merasa ketagihan untuk mengulanginya lagi, tidak jarang dalam beberapa kasus banyak pasangan suami istri yang bercinta setiap hari dan melakukannya lebih dari sekali perharinya. Sebagai manusia normal tindakan tersebut wajar - wajar saja, terlebih lagi dengan bercinta orang bisa menjaga keharmonisan rumah tangganya.


Bercinta Atau ML


Tetapi apakah anda pernah berfikir kalau bercinta lebih dari sekali setiap hari ada dampaknya, dan apa mungkin bercinta yang diluar kewajaran bisa menyebabkan kanker prostat pada suami anda. Secara gari besar dampak yang ditimbulkan setelah bercinta adalah badan menjadi lemas, mengantuk dan tidak bertenaga, dan frekuensi ML atau bercinta anda setiap hari sama sekali tidak ada hubungannya dengan kanker prostat
Jadi aman - aman saja buat anda yang suka bercinta setiap hari, tetapi perlu diperhatikan bercinta setiap hari boleh - boleh saja asalkan dengan satu pasangan saja. Disamping itu anda juga harus memperhatikan kesahatan anda ketika akan bercinta agar nantinya tidak mengganggu pekerjaan anda yang lainnya, oh yaw dilarang memakai obat kuat ketika bercinta karena bisa berdampak patal bagi kesehatan anda.

0 komentar:

 
Copyright © 2012, Magazine-id.Com | Majalah Online, All Rights Reserved
Design by: Blazer Blog | Powered by Blogger